Jumat, 12 Juli 2013

WP7 Notifications - Notifikasi ala WP7

Malam-malam gini enaknya share aplikasi nih. Yah sesuai judul yang tertulis diatas, ane mau share aplikasi wp7 notification. Aplikasi ini berfungsi untuk memunculkan notifikasi sms dengan tampilan ala wp7. Sebenernya ane punya aplikasi ini udah lama banget, sebelum ane punya blog ini nih. Tapi baru share sekarang, soalnya ane kira para masta pasti bakalan ada yang nemu dan share aplikasi ini (dulunya). Tapi ane perhatiin sampe sekarang belum ada.




Cara pemakaianya bisa dibilang mudah,
  • Pertama install dulu aplikasinya
  • Setalah itu masuk start menu
  • Tap shortcut wp7notifications.exe, nanti aspennya bakal nunjukin blank screen dan ada tulisannya "WP7 Notifications A very experimental application by Jaxbot"
  • Kalo udah gitu tap 2 kali pada layar aspennya
  • Selsai, aspennya pasti kayak wp7 (notifikasinya doang tapi, hehehe)
Kalo ada yang minat silahkan klik disini untuk download aplikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar